Kompas TV olahraga kompas sport

Jadi Pahlawan Kemenangan Persib Bandung, Esteban Vizcarra Tak Pikirkan Hasil

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 11:06 WIB
jadi-pahlawan-kemenangan-persib-bandung-esteban-vizcarra-tak-pikirkan-hasil
Esteban Vizcarra rayakan gol saat mengalahkan Barito Putera 2-1 pada laga uji di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) (Sumber: persib.co.id)

KOMPAS.TV - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra jadi pahlawan timnya saat mengalahkan Barito Putera 2-1 pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Pada laga itu, dia sukses membukukan dua gol kemenangan. Namun, hasil tersebut tak lantas membuat Vizcarra jemawa.  

Menurutnya masih banyak persiapan yang harus dilakukan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Baca Juga: Resmi! Persib Pulangkan Zulham Zamrun ke Bandung

“Saya senang dengan kemenangan dan dua gol itu. Tapi ini masih uji tanding, jadi saya harus tetap fokus untuk kerja keras kembali ke performa terbaik,” ujarnya seusai laga di laman resmi Persib.

Pemain naturalisasi tersebut menegaskan saat ini kondisinya kebugarannya lebih baik dibandingkan musim lalu, sehingga bisa memaksimalkan pemusatan latihan.

Pada musim lalu, Vizcarra lebih banyak menghabiskan waktunya di pramusim dengan pemulihan cedera. Akibatnya penampilan dia di Liga 1 2019 tak maksimal.

Baca Juga: Persib Bandung Gelar Training Camp Jelang Liga 1 2020

“Itu (pemusatan latihan) memberikan banyak manfaat. Tahun lalu, pramusim saya tidak berjalan dengan baik karena cedera. Sekarang saya bisa persiapkan diri lebih baik sejak TC (Training Camp) di Lembang kemarin,”ujarnya.

Saat menghadapi Barito Putera, Vizcarra mencetak gol pada menit ke-64 dan 66. Sedangkan satu gol Barito Putera dibukukan oleh Aleksandar Rakic.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.