Kompas TV video cerita indonesia

Kreasi Cokelat Yang Bisa Dijadikan Kado Valentine

Kompas.tv - 12 Februari 2020, 18:12 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan Valentine biasa dimaknai dengan memberikan kado kepada orang tersayang. Hari spesial yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini biasanya ditunggu oleh pasangan muda. Kado yang diberikan pun beragam, tapi cokelat, menjadi kado yang sepertinya wajib ada saat perayaan Valentine.

Saat ini sudah banyak kreasi cokelat yang dijual. Terlebih saat perayaan Valentine, biasanya pengusaha cokelat berlomba-lomba membuat kreasi cokelat yang unik dan cantik, agar saat diberikan kepada pasangan, kado bisa terasa makin spesial.

Beberapa kreasi cokelat yang bisa dijadikan kado saat Valentine adalah cokelat berbentuk bunga, boneka, atau bahkan bingkisan cantik yang terdiri dari beberapa jenis cokelat. Dengan kemasan yang indah, maka cokelat jadi terasa tidak biasa saja.

Saat Valentine, biasanya para pengusaha cokelat juga bisa meraup omzet yang besar. Cokelat kreasi ini biasanya dijual dengan harga antara Rp 25 ribu hingga Rp 350 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Valentine Selain Cokelat: Kue Marmer Hati



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x