Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Motor Di Halaman Masjid Terekam CCTV

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 19:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, Pencurian sepeda motor dihalaman masjid di jalan perintis kemerdekaan kecamatan  biringkanaya  makassar  terekam cctv masjid. Dalam rekaman cctv pelaku beraksi seorang diri setelah sebelumnya berhasil mengambil kunci motor korban yang merupakan seorang pekerja yang sedang memperbaiki plafon masjid.


Aksi pencurian kendaraan sepeda motor di halaman masjid dijalan perintis kemerdekaan kelurahan daya  kecamatan biringkanaya makassar  sulawesi selatan ini terjadi pada selasa malam lalu.

Aksi pencurian sepeda motor ini bahkan terekam cctv yang berada di sisi kiri halaman masjid.

Dari rekaman cctv, terlihat seorang pelaku  yang sempat mengintai situasi dihalaman masjid sebelum  melancarkan aksinya dengan membawa kabur  sebuah sepeda motor matic yang terparkir di sisi kanan  halaman masjid.

Menurut remaja masjid motor yang dicuri pelaku merupakan motor seorang pekerja atau tukang yang sedang memperbaiki plafon masjid saat kejadian  pelaku dikatakan sempat mengambil kunci motor korban yang disimpan didalam saku celana korban  yang berada dilantai dua.  disaat korban bersama pekerja yang lain sementara bekerja dilantai satu.


Sementara itu pihak kepolisian sektor biringkanaya makassar masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian sepeda motor ini. apalagi  pelaku sempat terekam cctv saat melancarkan aksinya adapun korban merupakan seorang pekerja atau tukang yang sementara mengerjakan plafon masjid.

#Pencurimotor

#terekamCCTV

#perintiskemerdekaan
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x