HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Fakta Apa yang Ada Dalam Kasus Reynhard ? - AIMAN (Bag 4)

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:04 WIB

Setelah menelaah kasus ini dari berbagai sudut, Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono memaparkan beberapa fakta baru terkait kejahatan ‘predator’ Reynhard. Langsung dari Manchester, Inggris, dipaparkan jangka waktu aksi Reynhard serta jarak Montana House-Factory yang sangat dekat dan memudahkan Reynhard melancarkan aksinya.

Selain itu, terbongkarnya kasus ini disebabkan oleh sadarnya korban terakhir Reynhard di apartemennya dan menyulutkan akhir dari aksi bejad pria berusia 36 tahun ini. Dalam barang bukti terdapat beberapa telepon genggam yang berisi video rekaman seluruh korban yang pernah dilecehkan Reynhard, dalam data sebesar 3.5 Terabyte.

Seperti apa fakta lain yang muncul dalam kasus Reynhard ini? Saksikan AIMAN dalam episode “Fakta Baru Kejahatan ‘Predator’ Reynhard”.

"Predator Seksual Setan", adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL

 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:01
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   KOMNAS HAM MINTA PRESIDEN DAN DPR TUNDA PENGESAHAN RKUHP   KANWIL KEMENKUMHAM BALI SIAPKAN BLOK KHUSUS UNTUK NARAPIDANA BERSTATUS POSITIF KORONA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI ALOKASIKAN RP 110 MILIAR UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TERBITKAN SE LARANGAN MUDIK BAGI ASN DAN KELUARGA   KEMENDIKBUD MENDATA 40.081 SENIMAN TERDAMPAK PANDEMI VIRUS KORONA   IKATAN DOKTER NDONESIA INVESTIGASI MENINGGALNYA PETUGAS MEDIS TANGANI KORONA   PEMKAB BANTUL, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUMAH ISOLASI WARGA YANG MUDIK DARI LUAR DAERAH   KETUA DPR: PEMERINTAH PERLU MILIKI DATABASE TERKAIT RUMAH SAKIT YANG TENAGA KESEHATANNYA MEMERLUKAN APD   MENLU SEBUT 907 WNI PESERTA JAMAAH TABLIGH BERADA DI LUAR NEGERI, PALING BANYAK DI INDIA   MENSOS: WARGA MISKIN DI JABODETABEK DAPAT PAKET SEMBAKO BUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI   MUI: JIKA PANDEMI VIRUS KORONA MASIH TAK TERKENDALI, SHALAT IDUL FITRI DITIADAKAN   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA SERAHKAN 7.000 APD KE DOKTER GIGI DAN SPESIALIS THT