Kompas TV nasional aiman

Fakta Apa yang Ada Dalam Kasus Reynhard ? - AIMAN (Bag 4)

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 12:04 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Setelah menelaah kasus ini dari berbagai sudut, Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono memaparkan beberapa fakta baru terkait kejahatan ‘predator’ Reynhard. Langsung dari Manchester, Inggris, dipaparkan jangka waktu aksi Reynhard serta jarak Montana House-Factory yang sangat dekat dan memudahkan Reynhard melancarkan aksinya.

Selain itu, terbongkarnya kasus ini disebabkan oleh sadarnya korban terakhir Reynhard di apartemennya dan menyulutkan akhir dari aksi bejad pria berusia 36 tahun ini. Dalam barang bukti terdapat beberapa telepon genggam yang berisi video rekaman seluruh korban yang pernah dilecehkan Reynhard, dalam data sebesar 3.5 Terabyte.

Seperti apa fakta lain yang muncul dalam kasus Reynhard ini? Saksikan AIMAN dalam episode “Fakta Baru Kejahatan ‘Predator’ Reynhard”.

"Predator Seksual Setan", adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x