HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional aiman

Fakta Baru Kejahatan "Predator" Reynhard - AIMAN (Bag 1)

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:01 WIB

"Predator Seksual Setan", adalah julukan yang diberikan Hakim di Pengadilan Manchester, Inggris untuk Reynhard Sinaga, yang melakukan kejahatan seksual terbesar dalam sejarah di Inggris, bahkan di dunia. Pengadilan Manchester menjatuhkan vonis 30 tahun penjara kepada Reynhard. Tak hanya itu, Hakim Suzanne Goddard pun menyebut, Reynhard tidak akan pernah aman untuk dibebaskan.

Reynhard Sinaga adalah mahasiswa program doktoral asal Indonesia. Ia didakwa atas 159 tuduhan pemerkosaan dan terbukti bersalah telah melakukan serangan seksual kepada 48 pria di Inggris. Reynhard melakukan aksi kejinya itu pada rentang tahun 2015 hingga 2017 lalu.

Jurnalis KompasTV Aiman Witjaksono berkesempatan berkunjung ke Kota Manchester, Inggris. Dalam kunjungannya itu, Aiman mengunjungi lokasi apartemen Reynhard dan berkeliling di sekitar lokasi yang ternyata di sekitar apartemen tersebut banyak terdapat kelab malam. Di lokasi inilah, Reynhard melakukan aksi pengintaian terhadap calon korban yang dalam keadaan setengah mabuk, sebelum akhirnya dibawa ke apartemennya.

Lantas benarkah dalam persidangan yang berlangsung tertutup, Reynhard tak sekalipun tampak menyesali perbuatannya? Dan benarkah Reynhard merupakah tahanan dengan tingkat pengamanan ekstra ketat?

#AIMAN #REYNHARDSINAGA #PELECEHANSEKSUAL

 

Penulis : Yudho Priambodo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
02:36
KEPALA BADAN KOORDINASI PENANAMAN MODAL OPTIMISTIS REALISASI INVESTASI TETAP TUMBUH DI TENGAH WABAH KORONA   POLDA JAWA TIMUR GAGALKAN PEREDARAN 40 KILOGRAM TEMBAKAU GORILA   KPK PASTIKAN SELEKSI EMPAT JABATAN STRUKTURAL SESUAI KETENTUAN UNDANG-UNDANG   ICW MINTA KPK LIBATKAN PPATK DALAM SELEKSI JABATAN DEPUTI PENINDAKAN   PANDEMI VIRUS KORONA, MENTERI BUMN ERICK THOHIR PASTIKAN PROYEK BUMN TETAP BERJALAN   PEMPROV JAWA TIMUR: SEKITAR 3,8 JUTA PEKERJA DI SELURUH KABUPATEN/KOTA TERDAMPAK SOSIAL EKONOMI PANDEMI KORONA   PILKADA 2020 DITUNDA KARENA PANDEMI VIRUS KORONA, PRESIDEN JOKO WIDODO SEGERA TERBITKAN PERPPU   GUGUS TUGAS PENANGANAN VIRUS KORONA SALURKAN 165.000 ALAT PELINDUNG DIRI KE SELURUH INDONESIA   PEMPROV SUMATERA SELATAN MINTA PEMKAB/PEMKOT SEGERA DIRIKAN PUSAT PENANGANAN ORANG DALAM PEMANTAUAN KORONA   PEMPROV DKI: 81 TENAGA MEDIS DI JAKARTA POSITIF VIRUS KORONA   BNPB REKRUT 8.763 RELAWAN PERCEPATAN PENANGANAN VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN INSTRUKSIKAN KETUA RT DAN RW DATA KELOMPOK RENTAN TERTULAR VIRUS KORONA   GUBERNUR DKI JAKARTA ANIES BASWEDAN MINTA KETUA RT DAN RW SEGERA LAPOR LURAH JIKA ADA WARGA DIDUGA POSITIF KORONA   KETUA DPRD DKI MINTA GUBERNUR ANIES BASWEDAN ALIHKAN ANGGARAN FORMULA E UNTUK TANGANI KORONA