Kompas TV olahraga kompas sport

Dirumorkan Bergabung, PSS Sleman Menunggu Kepastian Irfan Bachdim

Kompas.tv - 11 Februari 2020, 08:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

Irfan Bachdim yang kencang dirumorkan bergabung dengan PSS Sleman hingga kini belum hadir dalam sesi latihan bersama pasukan Eduardo Perez. Ternyata mantan penyerang Timnas Indonesia masih terikat kontrak dengan Bali United.

Setelah 3 pekan menggelar pemusatan latihan di Jakarta, PSS Sleman kembali berlatih di lapangan Yogyakarta Independen School, Selasa Sore (11/2). Sejumlah pemain baru juga sudah turut bergabung pada latihan yang pimpin langsung pelatih Eduardo Perez termasuk pemain belakang asal Australia Aaron Evans.

Sementara, pemain timnas Indonesia yang musim lalu bergabung bersama Bali United, Irfan Bachdim belum hadir pada latihan kali ini. Sebelumnya, penyerang berusia 31 tahun itu santer dirumorkan bergabung dengan PSS Sleman.  

Tidak hadirnya Irfan Bachdim dalam sesi latihan dikarenakan negosiasi dengan Bali United masih belum rampung. Namun, diharapkan transfer Irfan akan rampung dalam beberapa hari kedepan.

Terkait persiapan kompetisi, PSS Sleman berencana menggelar latihan uji coba dengan 2 tim Liga 1 yakni Persib Bandung dan Persipura Jayapura. Uji coba ini direncanakan berlangsung pada tanggal 17 dan 22 Februari mendatang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.