Kompas TV nasional berita kompas tv

TERKINI! Rutan Cipinang Ditembaki oleh Orang Tak Dikenal

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 12:08 WIB
terkini-rutan-cipinang-ditembaki-oleh-orang-tak-dikenal
Dua lubang diduga bekas peluru yang ditembakan ke arah Rutan Cipinang, Senin (10/02/2020). (Sumber: KompasTV/Bongga Wangga)
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di depan gedung rumah tahanan negara (rutan) kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Senin (10/02/2020) dini hari. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepolisian Resort Jakarta Timur langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pasca-terjadinya aksi penembakan. Petugas mencari sisa-sisa bukti yang ditinggalkan pelaku dari lokasi kejadian. Tampak bagian kaca rutan yang difungsikan sebagai kantor bagian administrasi berlubang.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo pun mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi penembakan ini.

"Jadi kami menerima laporan dari Rutan Cipinang sekitar pukul 02.00 WIB, itu ada bunyi di jendela. Setelah dicek ternyata tadi pagi pada jendela bagian depan itu ditemukan dua buah lubang yang diperkirakan dari senjata angin," ujar AKBP Heri Purnomo kepada KompasTV, Senin (10/02/2020).

Hingga kini, kasus penembakan di Rutan Cipinang masih diselidiki petugas kepolisian.

#RutanCipinang #Penembakan #Rutan
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x