Kompas TV nasional kompas pagi

Ini Dia Aksi Peduli Kucing yang Membagikan Makanan untuk Kucing Telantar di Semarang

Kompas.tv - 10 Februari 2020, 10:23 WIB

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sejumlah muda-mudi pencinta kucing di Kota Semarang, Jawa Tengah menggelar aksi bagi makanan. Mereka menyusuri Kawasan Pecinan sambil membagikan makan untuk kucing telantar dan sakit.

Para muda-mudi pecinta kucing di kota Semarang ini rajin menyusuri gang-gang di Komplek Pecinan. Mereka datang dengan membawa kantung plastik besar makanan untuk kucing terlantar yang ada di kawasan ini.

Salah seorang peserta, Maulana Halilintar, menyebutkan jika aksi ini diawali oleh para pecinta kucing di Jakarta yang menggaungkan aksinya melalui media sosial. Aksi ini dinilai sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap hewan dalam hal ini kucing yang terlantar dan sakit, karena banyak sekali kucing-kucing di jalanan yang sering kelaparan dan kesulitan mencari makanan.

Para pecinta kucing ini menyatakan aksi bagi makanan untuk kucing terlantar digelar serentak di sejumlah kota besar di Indonesia. Mereka berharap kedepannya di Kota Semarang akan lebih sering lagi digelar aksi peduli hewan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x