Kompas TV video internasional

Penyanyi Korsel Chungha Bagi 10.000 Masker untuk Anak-anak Cegah Virus Corona

Kompas.tv - 9 Februari 2020, 22:05 WIB
penyanyi-korsel-chungha-bagi-10-000-masker-untuk-anak-anak-cegah-virus-corona
Artis Korea Selatan Chungha Rayakan Ulang Tahun ke 24 (Sumber: Instagram: @chungha_official)
Penulis : Yuilyana

KOREA SELATAN, KOMPASTV - Artis penyanyi asal Korea Selatan Chungha memberikan sumbangan 10 ribu masker untuk anak-anak mencegah virus corona, di hari ulang tahunnya.

Kali ini memasuki usia 24 tahun, Chungha menyumbangkan total 20 juta won atau setara Rp 240 juta kepada ChildFund Korea.

Artis kelahiran 9 februari 1996 ini memiliki nama asli Kim Chan-mi. Ia selalu tertarik untuk membantu anak-anak kurang mampu.

“Saya berharap ini akan membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah yang kesulitan menemukan topeng karena penyebaran virus corona yang menular. Saya akan terus mendapatkan informasi sehingga semua anak dapat tumbuh dengan aman dan sehat. ”ungkap Chung Ha seperti yang dilansir dari media soompi.

Sementara itu, pihak yayasan mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan Chungha.

"Kami akan berbuat yang terbaik agar sumbangan Chungha dalam bentuk masker dapat menjangkau anak-anak kurang mampu. Donasi ini akan sangat membantu anak-anak," ujar pihak yayasan.

Para Fans Chungha pun turut senang atas kabar ini. Mereka juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Chungha dengan sapaan hangat Queen.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x