Kompas TV video cerita indonesia

Suasana Haru di Pemakaman Istri Almarhum Chrisye, Yanti Damayanti Noor

Kompas.tv - 9 Februari 2020, 18:52 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Jenazah Istri Almarhum Chrisye Damayanti Noor dimakamkan di tempat pemakaman umum Jeruk Purut pada minggu pagi.
Jenazah Damayanti akan dimakamkan berada satu liang lahat dengan almarhum suaminya Chrisye.
Suasana pemakaman haru, pemakaman dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sejumlah publik figur yang dekat dengan almarhumah. Salah satunya adalah Ryan D’Masiv.
Dimata vokalis ini almarhumah adalah sosok ibu yang selalu mendukung karir suaminya. Almarhumah yang juga pernah menjadi penyanyi ini juga dikenal baik dan selalu memotivasi musisi-musisi muda.
Sementara itu, anak almarhumah Pasha Crishmansyah berterima kasih atas dukungan dari banyak pihak yang telah hadir saat pemakaman ibunya.
Dimata pasha almarhumah adalah sosok ibu yang selalu mendukung karir yang dipilih anak anaknya.
Diberitakan sebelumnya, istri Chrisye, Yanti Noor, meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) kemarin. Ia mengembuskan napas terakhir di RSUD Cimacan, Cipanas, Jawa Barat.
Yanti Noor Gusti Firoza Damayanti Noor atau yang akrab disapa Yanti Noor menikah dengan Chrisye pada 1982. Chrisye sendiri meninggal dunia pada 30 Maret 2007 karena penyakit kanker yang diidapnya. Selama menikah, mereka dikaruniai empat anak, yakni Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa, Rayinda Prashatya, dan Randa Pramasha (kembar).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x