Kompas TV video cerita indonesia

Diduga Kecanduan Game Online, Seorang Anak Tega Tusuk Ibu Kandung

Kompas.tv - 9 Februari 2020, 10:20 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang anak bernama CC (18 tahun) di Tanjung Duren, Jakarta Barat, tega tusuk ibu kandung. Akibatnya, korban bernama Tetty (48 tahun), mengalami luka serius di tiga bagian tubuh.

Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Tanjung Duren. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan memasang garis polisi di rumah yang menjadi lokasi kejadian, yakni di Jalan Rawa Kepa 6, Tanjung Duren Jakarta Barat.

Saat ini baik pelaku maupun korban belum bisa dimintai keterangan. Untuk sementara, polisi menduga kejadian ini dilatar belakangi kecanduan tersangka CC terhadap game online.

"Untuk sementara karena baik tersangka maupun korban belum bisa kami interogasi, tapi berdasarkan keterangan dari tetangga dan keluarganya, tersangka sangat keranjingan game online," ujar Kompol Agung Wibowo, Kapolsek Tanjung Duren, pada Sabtu (8/2/2020).

Namun polisi masih mendalami game online apa yang dimainkan oleh pelaku. Polisi masih menunggu kondisi korban membaik, karena saat ini masih dirawat di RS Tarakan, Jakarta Pusat. Sementara putra korban, masih belum bisa dimintai keterangan karena tengah dirawat di RSJ Grogol, karena terus meronta saat diamankan.

Baca Juga: Kecanduan Game Online, Seorang Pria Rampok dan Bunuh Supir Taksi Online



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x