Kompas TV regional berita daerah

Ini Dia Poros Pertahanan Persik Kediri

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 20:25 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

Persik kediri tak ingin hanya numpang lewat dalam liga 1 2020. Untuk memperkuat komposisi tim, macan putih mendatangkan sejumlah pemain asing, salah satunya Ante Bakmaz mantan palang pintu madura united.

Sabtu (8/2) sore, Bakmaz diperkenalkan secara langsung oleh CEO Persik, Abdul Hakim Bafagih, ke hadapan awak media. Menurut Hakim, pemilihan Bakmaz sudah melalui proses pengamatan manajemen selama ini.

“Manajemen sudah mengamati sejauh ini , dan kami nilai performanya cocok untuk kebutuhan tim, “ujar Hakim.

Pemain dengan tinggi badan 188 cm itu, diplot sesuai dengan latar belakangnya selama ini, yakni defender. Nantinya, Bakmaz akan ditandemkan dengan pemain lokal lainnya seperti Munhar, untuk menjaga pertahanan macan putih.

Bakmaz sendiri mengenal tim Persik, dengan sejarahnya sebagai juara Liga Indonesia dua kali. Menurut Bakmaz, Persik memang layak berada di kompetisi tertinggi Liga Indonesia.

Selain Bakmaz, tiga pemain asing Persik lainnya dikatakan Hakim akan segera tiba. Mereka adalah Gaspar Vega asal Argentina, Patrik Bordon Slovania, serta Fode Camara Guinea.

“Dalam waktu dekat ini akan tiba, dan selepas piala gubernur skuat tim sudah komplit,”tutur Hakim.

Ajang Piala Gubernur Jatim sendiri, akan dimanfaatkan Persik untuk pemantapan tim sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 nanti. Manajemen Persik berharap, tim kebanggan warga Kediri tidak hanya sekedar numpang di Liga 1 nanti.

#persik #kediri #ligasatu #transfer #bakmaz #beritadaerah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x