Kompas TV nasional berita kompas tv

Kabar Duka, Damayanti Noor Istri Chrisye Tutup Usia

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 16:28 WIB
kabar-duka-damayanti-noor-istri-chrisye-tutup-usia
Vino G Bastian (kiri), Damayanti Noor, Rizal Mantovani dan Rissa Putri saat diwawancarai pada peluncuran Poster dan Trailer Film Chrisye di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (19/9/2017). (Sumber: Kompas.com/Ira Gita)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Istri mendiang Chrisye, Gusti Firoza Damayanti Noor tutup usia pada Sabtu (8/2/2020) pukul 12.15 WIB di Cimacan, Jawa Barat.

Kabar duka ini didapat dari pesan berantai di grup Whatsapp wartawan. Pengamat musik Stanley Tulung juga membagikan kabar duka tersebut dalam akun Instagram miliknya @stanleytulung.

Ia mengunggah foto almarhum dan menuliskan Innalillahi wainnailaihi rojiun Selamat jalan Mba Yanti Noor istri Mas Chrisye.

Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad juga mengabarkan kabar duka dari istri almarhum Chrisye dengan mengunggah foto gitar pemberian pelantun Badai Pasti Berlalu dan almarhum Damayanti.

"Terimaksih Ibu Damayanti Noor... Gitar peninggalan Alm. Chrisye pasti dijaga dengan sebaik baiknya... 'Gitar Sang Legenda' @yanti_chrisye," tulis Raffi.

Rencananya jenasah akan dipulangkan dari RS Cimacan ke rumah duka di Bintaro, Tanggerang Selatan. Jenasah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut dekat dengan makam Chrisye. 

Damayanti menikah dengan Christian Rahadi yang akrab disapa Chrisye pada 12 Desember 1982. Pernikahan dibuat dengan acara bergaya adat Padang. Almarhum Yanti Noor adalah wanita berdarah Dayak-Minagkabau. Setelah Chrisye meninggal pada 30 Maret 2007, Yanti pindah ke Bintaro. 

Yanti meninggalkan empat putri mereka adlah Rizkia Nurannissa, Risty Nurraisa serta bungsu kembar Rayinda Prashatya dan Randa Pramasha.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.