Kompas TV olahraga kompas sport

Pelita Jaya Bakrie Taklukan NSH Jakarta di IBL Seri IV Yogyakarta

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 06:55 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki hari kedua IBL Seri IV Yogyakarta, Pelita Jaya Bakrie berhasil menaklukkan NSH Jakarta. Sementara, Louvre Surabaya akhirnya membukukan kemenangan pertama di seri ke-4 setelah menundukkan Amartha Hangtuah.

Duel panas tersaji di hari kedua IBL Seri IV Yogyakarta saat dua tim penakluk Tim Nasional Pelita Jaya Bakrie dan NSH Jakarta, bertemu di GOR Amongrogo, Jumat sore (7/2/2020).

Meski sempat tertinggal 11-15, di kuarter pembuka, Pelita Jaya Bakri bangkit dan unggul 1 bola, 28-26 di akhir babak pertama. Pelita Jaya Bakrie semakin tampil dominan selepas rehat. Unggul 55-47 di kuarter ketiga, Pelita Jaya akhirnya menutup pertandingan ini dengan kemenangan 78-70.

Di pertandingan lain, Louvre Surabaya akhirnya membukukan kemenangan pertama di ajang IBL Seri IV Yogyakarta. Setelah unggul 10 poin 28-18 di kuarter pembuka, Daniel Wenas dan kolega, menutup kemanangan 47-36 hingga jeda. 

Selepas turun minum, Louvre Surabaya yang tak mau kehilangan momentum, tak memberikan Amartha Hangtuah untuk mengembangkan permainan. Alhasil, Louvre sukses meraih kemenangan 73-59. di hari terakhir IBL Seri 4 Yogyakarta, Louvre Surabaya masih harus menghadapi tim kuat Pelita Jaya Bakrie yang sebelumnya sukses membukukan 2 kemenangan di Seri IV Yogyakarta.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x