Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Akan Tinjau Kesiapan Stadion Jakabaring

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 06:32 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan memastikan jika perwakilan FIFA bersama dengan perwakilan PSSI akan melakukan peninjauan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Adapun peninjauan ini bertujuan untuk melihat kesiapan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang sebagai salah satu calon tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

Setelah menunggu cukup lama, Asosiasi Provinsi PSSI Sumatera Selatan akhirnya mendapat kepastian terkait dengan nasib Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sebagai salah satu calon tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang.

Meski sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan sejumlah event sepakbola Nasional dan Internasional, Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel akan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada FIFA dan PSSI.  

Ketua Asprov PSSI Sumatera Selatan menyebutkan jika Pihak Asosiasi Provinsi PSSI Sumsel memastikan, Stadion GSJ Palembang memiliki fasilitas yang lengkap untuk menyelenggaraan event sekelas Piala Dunia U-20 nanti.

Rencananya tim inspeksi yang terdiri dari perwakilan FIFA, PSSI, Kemenpora serta Kementrian PUPR akan meninjau langsung Stadion GSJ Palembang serta sejumlah fasilitas pendukung yang ada pada awal pekan nanti.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.