Kompas TV olahraga kompas sport

Persipura Daftarkan 2 Stadion untuk Markas Sementara

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 01:28 WIB
Penulis : Edika ipelona

Menajemen Persipura Jayapura resmi mendaftarkan 2 stadion untuk  home base Persipura di Liga 1 Musim 2020. Kedua stadion tersebut adalah Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Aji Imbut Tenggarong.
Kurang lebih dua pekan mencari stadion menajemen Persipura Jayapura akhirnya mendapatkan dua stadion yang akan digunakan sebagai home base Liga 1 Musim 2020.

Dua stadion tersebut yakni Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan Stadion Aji Imbut Tenggarong. Bahkan kedua stadion ini sudah didaftarkan oleh menajemen ke PT. Liga Indonesia baru sebagai penyelanggara Liga 1.

Selain karena kelengkapan stadion sudah memenuhi standar FIFA dan lolos verifikasi dua stadion ini juga pernah digunakan oleh Persipura Jayapura di Liga 1 Musim 2019.
Tim Mutiara Hitam rencananya akan menggunakan markas sementara hingga pertengahan kompetisi. Sementara di putaran kedua Persipura akan kembali menggunakan stadion mandala yang telah selesai di renovasi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.