HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV kuliner cerita rasa

BENOE YANG CIPTAIN NAMA MAKANANNYA | REVIEW Restoran UNAME Ubud Bali

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:33 WIB

BALI, KOMPASTV - Ubud Bali jadi destinasi wisata impian banyak orang keindahan alam keeksotisan budaya dan ketenangan suasana nya memang memikat, soal pilihan kuliner Ubud juga menawarkan kekayaan rasa yang memukau. Kali ini menuju restoran yang berlokasi di Jalan Padang Getas  Singakerta Ubud sambutan ramah langsung Benoe menerima saat pertama kali masuk. Restoran yang asri dan tenang ini menawarkan hidangan sehat bercita rasa lezat yang disajikan dengan cantik bikin penasaran pastikan.

Ada olahan ikan Sibas yang dilumuri parutan tempe dimasak dengan teknik pensir atau masak dengan wajan yang diberi minyak sedikit dan di masak dengan api kecil. Selain menggunakan bahan-bahan alami yang sehat hidangan di Unem juga dimasak dengan proses memasak yang sehat. Olahan ikan Sibas ini disajikan dengan nasi merah aneka sayuran dan kacang-kacangan serta jamur, nggak ketinggalan bunga yang selain untuk mempercantik hidangan juga bisa dimakan.

Di samping sehat dan lezat menu yang dihadirkan di Unem tergolong unik selain menu yang Benoe tadi menikmati, ada juga lasagna tempe lasagna berbahan tempe dengan lapisan keju mozarella ini punya cita rasa yang nggak kalah dengan lasagna berbahan pasta dan daging. Sesuai nama restorannya Uname, menu yang disajikan di sini belum ada nama dan pelanggan bisa memberi nama setelah mencicipi menu tersebut nama yang diberikan akan masuk ke bank data restoran.

UNAME Ubud

Jl. Padang Getas, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 

Penulis : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
14:55
WAKIL GUBERNUR BALI SEBUT DAMPAK WABAH VIRUS KORONA OKUPANSI HOTEL DI BALI ANJLOK HINGGA 80 PERSEN    KOREA SELATAN UNGKAP TOTAL PENDERITA YANG TERINFEKSI VIRUS KORONA HINGGA HARI INI 346 ORANG   KOREA SELATAN MELAPORKAN 142 KASUS BARU VIRUS KORONA PADA SABTU, 22 FEBRUARI 2020   KANTOR STAF PRESIDEN: PEMERINTAH CARI ALTERNATIF TERBAIK UNTUK EVAKUASI WNI DARI DIAMOND PRINCESS   WNI YANG MENJADI PEKERJA DI KAPAL DIAMOND PRINCESS MENGAKU KECEWA JIKA DIEVAKUASI MENGGUNAKAN JALUR LAUT   MENTERI KOPERASI DAN UKM TETEN MASDUKI DUKUNG KOPERASI SIMPAN PINJAM TERAPKAN TEKNOLOGI SEKELAS BANK   OMBUDSMAN SEGERA PANGGIL KEMENKO PEREKONOMIAN DAN KEMENKUMHAM SOAL POLEMIK UU CIPTA KERJA    HUMAS BATAN: PEMBERSIHAN LIMBAH RADIOAKTIF DI PERUMAHAN BATAN INDAH, TANGSEL, DILANJUTKAN SENIN, 24 FEBRUARI 2020   KARO HUMAS BATAN SEBUT PEMBERSIHAN LIMBAH RADIOAKTIF DI PERUMAHAN BATAN INDAH, TANGSEL, DILIBURKAN SEMENTARA   JUBIR PRESIDEN FADJROEL RACHMAN SEBUT PEMERINTAH SEGERA EVAKUASI WNI YANG BERADA DI KAPAL DIAMOND PRINCESS   TERKAIT KECELAKAAN SUSUR SUNGAI SLEMAN, KPAI IMBAU SEKOLAH PERHATIKAN RISIKO KEGIATAN DI ALAM   KPAI IMBAU FOTO SISWA SMPN 1 TURI, YOGYAKARTA, YANG MENJADI KORBAN HANYUT SAAT SUSUR SUNGAI TIDAK DIVIRALKAN    BASARNAS YOGYAKARTA SEBUT MASIH SATU SISWA LAGI YANG BELUM DITEMUKAN AKIBAT HANYUT DI SUNGAI SEMPOR   BASARNAS YOGYAKARTA TEMUKAN DUA KORBAN SISWA YANG HANYUT DI SUNGAI SEMPOR SAAT IKUTI KEGIATAN PRAMUKA SUSUR SUNGAI