Kompas TV kuliner cerita rasa

BENOE YANG CIPTAIN NAMA MAKANANNYA | REVIEW Restoran UNAME Ubud Bali

Rabu, 12 Februari 2020 | 19:33 WIB

BALI, KOMPASTV - Ubud Bali jadi destinasi wisata impian banyak orang keindahan alam keeksotisan budaya dan ketenangan suasana nya memang memikat, soal pilihan kuliner Ubud juga menawarkan kekayaan rasa yang memukau. Kali ini menuju restoran yang berlokasi di Jalan Padang Getas  Singakerta Ubud sambutan ramah langsung Benoe menerima saat pertama kali masuk. Restoran yang asri dan tenang ini menawarkan hidangan sehat bercita rasa lezat yang disajikan dengan cantik bikin penasaran pastikan.

Ada olahan ikan Sibas yang dilumuri parutan tempe dimasak dengan teknik pensir atau masak dengan wajan yang diberi minyak sedikit dan di masak dengan api kecil. Selain menggunakan bahan-bahan alami yang sehat hidangan di Unem juga dimasak dengan proses memasak yang sehat. Olahan ikan Sibas ini disajikan dengan nasi merah aneka sayuran dan kacang-kacangan serta jamur, nggak ketinggalan bunga yang selain untuk mempercantik hidangan juga bisa dimakan.

Di samping sehat dan lezat menu yang dihadirkan di Unem tergolong unik selain menu yang Benoe tadi menikmati, ada juga lasagna tempe lasagna berbahan tempe dengan lapisan keju mozarella ini punya cita rasa yang nggak kalah dengan lasagna berbahan pasta dan daging. Sesuai nama restorannya Uname, menu yang disajikan di sini belum ada nama dan pelanggan bisa memberi nama setelah mencicipi menu tersebut nama yang diberikan akan masuk ke bank data restoran.

UNAME Ubud

Jl. Padang Getas, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571 

Editor : Krisna Aditomo



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:18
KPU MAKASSAR BATASI SUMBANGAN DANA KAMPANYE BAGI PASLON MAKSIMAL RP 95,6 MILIAR   PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO PASTIKAN NETRALITAS TNI DALAM PILKADA 2020   LPSK SIAP BERIKAN PERLINDUNGAN KEPADA SAKSI KASUS PENEMBAKAN PENDETA DI PAPUA    POLRES EMPAT LAWANG, SUMSEL, GAGALKAN PENYELUNDUPAN 748 KILOGRAM GANJA KERING ASAL ACEH   KEMDIKBUD MINTA PESERTA DAN TENAGA PENDIDIK LAPOR PADA SEKOLAH JIKA BELUM DAPATKAN KUOTA INTERNET    GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO SEBUT SUDAH TAK ADA ZONA MERAH COVID-19 DI JAWA TENGAH   CEGAH PENULARAN COVID-19 DI KALANGAN LANSIA, PEMKOT SURABAYA BERI ALAT PENGUKUR KADAR OKSIGEN DAN VITAMIN KE LANSIA   WAPRES MA'RUF AMIN: PEMUKA AGAMA BERPERAN PENTING CEGAH PENULARAN COVID-19   KETUA BAWASLU SEBUT PILKADA DI TENGAH PANDEMI KORONA TIDAK MUDAH   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKAB LEBAK BERENCANA TERAPKAN PSBB MULAI 1-20 OKTOBER 2020   PEMPROV BANGKA BELITUNG TERBITKAN KEBIJAKAN LARANGAN ISOLASI MANDIRI PASIEN COVID-19 CEGAH KLASTER KELUARGA   KEPALA SATPOL PP JAKARTA PUSAT SEBUT PELANGGAN MASKER DI JAKPUS MENURUN PADA MINGGU KEDUA PSBB   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19: TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR RS COVID-19 SECARA NASIONAL CAPAI 46,29 PERSEN    KETUA SATGAS COVID-19: BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN USUL HARGA STANDAR TES USAP RP 797.000