Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Mensesneg soal Formula E | Kejanggalan Kasus Penggerebekan PSK | Candaan Prabowo

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 23:56 WIB
Penulis : Theo Reza

TOP 3 NEWS : Mensesneg Tolak Monas jadi Formula E | Ombudsman Kejanggalan Kasus Penggerebekan PSK | Candaan Prabowo Ungkit Utang

1.    Kementerian Sekretarian Negara (Kemensetneg) menolak kawasan Monas dijadikan lintasan balap Formula e. Menurut Sekretaris Mensesneg dia menyatakan Komisi Pengarah Pembangunan kawasan Medan Merdeka melarang penggunaan Monas karena di Monas terdapat cagar budaya dan terdapat proses pengaspalan. Meski begitu pergelaran Formula E masih bisa diberlangsungkan jika diselenggarakan di luar Monas.

2.    Ombudsman Republik Indonesia menduga ada kejanggalan dalam kasus penggerebekan pekerja seks komersial berinisial NN di Padang, Sumatera Barat. Anggota Ombudsman Ninik Rahayu mempertanyakan penggerebekan dengan cara penyamaran yang di lakukan Andre Rosiade untuk ungkap prostitusi online. Atas kejanggalan ini Ninik Menyatakan Ombudsman membuka kesempatan kepada NN untuk melakukan pengaduan terhadap kasus yang menimpa dirinya.

3.    Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghadiri HUT ke 12 Partai Gerindra. Dalam Pidatonya Prabowo menyebut Perayaan HUT ke 12 ini berlangsung sederhana karena sudah habis-habisan di pemilu 2019. Sambil bercanda, Prabowo juga singgung Sandiaga Uno yang hadir dalam acara ini terkait utang-utang yang belum dibayar akibat Pilpres 2019.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x