HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV TALKSHOW rosi

Usulkan Ekspor Ganja, Ini Alasan Politisi PKS - ROSI (Bag1)

Kamis, 6 Februari 2020 | 23:08 WIB

Tanaman ganja selama ini dianggap sebagai barang berbahaya. Bahkan dikategorikan dalam narkotika golongan I, setara dengan heroin, kokain dan opium. Meski dinilai berbahaya, belum lama ini seorang anggota DPR justru mengusulkan, agar ganja bisa dijadikan komoditas ekspor.

Karena berpeluang besar untuk menambah penerimaan negara. Jauh sebelum usulan ekspor, sejumlah pihak bahkan telah mengupayakan pemanfaatan ganja untuk keperluan medis. Lalu, benarkah ganja berguna untuk pengobatan?

Bagaimana regulasi mengatur hal ini? Saksikan Rosi, Ganja: Mitos dan Fakta, Kamis 6 Februari 2020, pukul 20.00, live di Kompas TV. Independen, Terpercaya.

 

#RosiKompasTV #Ganja #FaktaGanja 

Penulis : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
20:43
PEDULI MEREKA YANG KEHILANGAN PENGHASILAN DI TENGAH PANDEMI KORONA, DENGAN DONASI KE BIT.LY/KONSERAMALDARIRUMAH   KOMPAS TV BERSAMA DIDI KEMPOT DAN SOBAT AMBYAR MENGGELAR KONSER AMAL DARI RUMAH, SABTU, 11 APRIL 2020 PUKUL 19.00 WIB   KOMNAS HAM MINTA PRESIDEN DAN DPR TUNDA PENGESAHAN RKUHP   KANWIL KEMENKUMHAM BALI SIAPKAN BLOK KHUSUS UNTUK NARAPIDANA BERSTATUS POSITIF KORONA   KEMENTERIAN LUAR NEGERI ALOKASIKAN RP 110 MILIAR UNTUK PENANGANAN VIRUS KORONA   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TERBITKAN SE LARANGAN MUDIK BAGI ASN DAN KELUARGA   KEMENDIKBUD MENDATA 40.081 SENIMAN TERDAMPAK PANDEMI VIRUS KORONA   IKATAN DOKTER NDONESIA INVESTIGASI MENINGGALNYA PETUGAS MEDIS TANGANI KORONA   PEMKAB BANTUL, YOGYAKARTA, SIAPKAN RUMAH ISOLASI WARGA YANG MUDIK DARI LUAR DAERAH   KETUA DPR: PEMERINTAH PERLU MILIKI DATABASE TERKAIT RUMAH SAKIT YANG TENAGA KESEHATANNYA MEMERLUKAN APD   MENLU SEBUT 907 WNI PESERTA JAMAAH TABLIGH BERADA DI LUAR NEGERI, PALING BANYAK DI INDIA   MENSOS: WARGA MISKIN DI JABODETABEK DAPAT PAKET SEMBAKO BUKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI   MUI: JIKA PANDEMI VIRUS KORONA MASIH TAK TERKENDALI, SHALAT IDUL FITRI DITIADAKAN   GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN KORONA SERAHKAN 7.000 APD KE DOKTER GIGI DAN SPESIALIS THT