Kompas TV video cerita indonesia

Cerita Prabowo Dilarang Dokter Minum Kopi

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 17:15 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sempat berkelakar dalam pidatonya di perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra.

Prabowo Subianto berkelakar kalau dirinya tak bisa berlama-lama menyampaikan pidato karena dirinya dilarang minum kopi oleh dokter.

Padahal menurut Prabowo, Ia bisa berpidato sampai 3 jam lamanya jika meminum kopi.

Prabowo Subianto mengatakan: ”Saya tidak akan panjang lebar berpidato karena saya dilarang dokter minum kopi yang banyak. Ini sangat merisaukan saya.”

Prabowo kemudian melanjutkan: Kalau minum kopi, saya bisa pidato 3 jam. Tapi ini sudah komplotan kalian melarang saya minum kopi". Begitulah canda Prabowo yang disambut tawa para kadernya. 

Sambil bercanda, Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra ini berlangsung sederhana karena sudah habis-habisan di Pemilu 2019.

Baca Juga: Canda Prabowo Soal Utang Pilpres: Pak Sandi Senyumnya Agak Kecut Gitu

Prabowo Subianto mengatakan: “Kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar gembor, kita tidak mau gembar gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan.”

Prabowo lalu melanjutkan: “Kalian senyum-senyum tapi kalian itung-itung juga utang kalian yang belum dibayar, he-he”

Prabowo Subianto juga menyebut pasangan Cawapres-nya di Pilpres 2019 dulu yaitu Sandiaga Uno yang hadir di acara Ini. Prabowo mengatakan: “Pak Sandi juga senyumnya agak ada kecut-kecutnya dikit gitu. Pak Hashim juga saya lihat”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x