Kompas TV nasional berita kompas tv

Prabowo Subianto Bahas Utang Pilpres, Sandiaga Uno Senyum Kecut

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 13:47 WIB
prabowo-subianto-bahas-utang-pilpres-sandiaga-uno-senyum-kecut
Prabowo Subianto berpidato dalam perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra pada Kamis (6/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/NILUH/RAJIS)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra berlangsung sederhana. Perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra ini diselenggarakan di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Februari 2020.

Sambil bercanda, Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra ini berlangsung sederhana karena sudah habis-habisan di Pemilu 2019.

Prabowo Subianto mengatakan: “Kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar gembor, kita tidak mau gembar gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan.”

Prabowo lalu melanjutkan: “Kalian senyum-senyum tapi kalian itung-itung juga utang kalian yang belum dibayar, he-he”

Prabowo Subianto juga menyebut pasangan Cawapres-nya di Pilpres 2019 dulu yaitu Sandiaga Uno yang hadir di acara Ini. Prabowo mengatakan: “Pak Sandi juga senyumnya agak ada kecut-kecutnya dikit gitu. Pak Hashim juga saya lihat”.

Sontak, canda Prabowo Subianto ini membuat hadirin tertawa dalam perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.