Kompas TV nasional berita kompas tv

Prabowo Subianto Bahas Utang Pilpres, Sandiaga Uno Senyum Kecut

Kompas.tv - 6 Februari 2020, 13:47 WIB
prabowo-subianto-bahas-utang-pilpres-sandiaga-uno-senyum-kecut
Prabowo Subianto berpidato dalam perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra pada Kamis (6/2/2020) (Sumber: KOMPASTV/NILUH/RAJIS)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra berlangsung sederhana. Perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra ini diselenggarakan di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Februari 2020.

Sambil bercanda, Prabowo menyebut perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra ini berlangsung sederhana karena sudah habis-habisan di Pemilu 2019.

Prabowo Subianto mengatakan: “Kita adakan acara ini mendadak dengan sangat singkat dan benar-benar sederhana karena kita tahu negara dalam keadaan banyak masalah. Jadi kita tidak mau gembar gembor, kita tidak mau gembar gembor karena juga biaya terbatas, habis satu tahun pemilu, habis-habisan.”

Prabowo lalu melanjutkan: “Kalian senyum-senyum tapi kalian itung-itung juga utang kalian yang belum dibayar, he-he”

Prabowo Subianto juga menyebut pasangan Cawapres-nya di Pilpres 2019 dulu yaitu Sandiaga Uno yang hadir di acara Ini. Prabowo mengatakan: “Pak Sandi juga senyumnya agak ada kecut-kecutnya dikit gitu. Pak Hashim juga saya lihat”.

Sontak, canda Prabowo Subianto ini membuat hadirin tertawa dalam perayaan HUT Ke-12 Partai Gerindra.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x