HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV travel jelajah indonesia

MENJELAJAH SETIAP LEKUK PULAU CUBADAK

Sabtu, 8 Februari 2020 | 15:00 WIB

PADANG, KOMPASTV - Awalnya Cubadak hanya sebuah pulau kecil yang dihuni oleh sedikit kaum nelayan, namun tak dapat dipungkiri pulau ini mempunyai daya tarik yang begitu kuat. Siapa yang tak akan jatuh cinta melihat beningnya air laut, hamparan pantai putih dan pemandangan yang sangat menyejukkan mata.

Jika kita memutuskan untuk berayun santai atau menikmati berbagai bacaan semuanya sudah tersedia di sini bahkan jika membutuhkan tempat menyendiri sekalipun disini tersedia sebuah kamar yang terletak paling ujung dan memiliki dermaga serta jalan masuk tersendiri. Tempat inilah yang menjadi tempat favorit pasangan yang berbulan madu.

Kesegaran mata air dari bukit yang terdapat di belakang resort ini dapat kita nikmati langsung dari keran air yang terdapat di setiap kamar. Tentu saja air ini sudah melewati proses penyulingan sehingga sangat aman untuk langsung diminum.

Belum habis rasa penasaran saya, saya memilih untuk mendayung santai untuk menyingkap setiap lekuk keindahan Pulau Cubadak ini lautnya yang tenang di tengah-tengah bukit yang menjulang seolah kita berada di danau yang luas, namun dibalik pemandangan bagai lukisan ini terdapat laut lepas Samudra Hindia.

Editor : Anas Surya



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
21:00
TIONGKOK USIR KAPAL PERANG AMERIKA SERIKAT YANG MENEROBOS MASUK KE KEPULAUAN XISHA DI LAUT CHINA SELATAN   PRESIDEN AS DONALD TRUMP PERINTAHKAN PENYELIDIKAN TERHADAP PERUSAHAAN TIONGKOK YANG TERDAFTAR DI PASAR KEUANGAN AS   TIM GUGUS TUGAS COVID-19 KABUPATEN BOGOR SEBUT 4 PEDAGANG DI PASAR CILEUNGSI POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLDA JATENG SEBUT HINGGA 26 MEI 2020, SEBANYAK 3.400 KENDARAAN MENUJU JAKARTA DIPUTAR BALIK   DINKES DKI JAKARTA: HINGGA HARI INI, 1.848 PASIEN MASIH JALANI PERAWATAN DI RS DAN 2.783 ISOLASI MANDIRI DI RUMAH   DINKES DKI JAKARTA UMUMKAN KASUS POSITIF KORONA HINGGA 30 MEI 2020 MENCAPAI 7.053 PASIEN ATAU BERTAMBAH 100 ORANG   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PERPANJANG LARANGAN MUDIK ARUS BALIK HINGGA 7 JUNI 2020   WALI KOTA MATARAM IZINKAN PUSAT PERBELANJAAN DAN TOKO KEMBALI BEROPERASI   DIBUKA LAGI HARI INI, PELAYANAN SIM DI DAAN MOGOT DIPADATI RATUSAN WARGA    PEMPROV GORONTALO PERPANJANG PSBB UNTUK MENEKAN PENULARAN VIRUS KORONA HINGGA 14 JUNI 2020   PEMKOT PALEMBANG SIAP MENJALANKAN TATANAN NORMAL BARU DAN SEGERA EVALUASI PSBB YANG BERAKHIR 2 JUNI 2020    PGRI: KESELAMATAN PESERTA DIDIK HARUS PRIORITAS UTAMA DI PENORMALAN BARU   PEMDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA KEMBALI PERPANJANG MASA BELAJAR DI RUMAH HINGGA 26 JUNI 2020   PEMKOT JAMBI PERPANJANG MASA BELAJAR DI RUMAH SISWA PAUD HINGGA SMP HINGGA 6 JUNI 2020