Kompas TV travel jelajah indonesia

MENJELAJAH SETIAP LEKUK PULAU CUBADAK

Kompas.tv - 8 Februari 2020, 15:00 WIB
Penulis : Anas Surya

PADANG, KOMPASTV - Awalnya Cubadak hanya sebuah pulau kecil yang dihuni oleh sedikit kaum nelayan, namun tak dapat dipungkiri pulau ini mempunyai daya tarik yang begitu kuat. Siapa yang tak akan jatuh cinta melihat beningnya air laut, hamparan pantai putih dan pemandangan yang sangat menyejukkan mata.

Jika kita memutuskan untuk berayun santai atau menikmati berbagai bacaan semuanya sudah tersedia di sini bahkan jika membutuhkan tempat menyendiri sekalipun disini tersedia sebuah kamar yang terletak paling ujung dan memiliki dermaga serta jalan masuk tersendiri. Tempat inilah yang menjadi tempat favorit pasangan yang berbulan madu.

Kesegaran mata air dari bukit yang terdapat di belakang resort ini dapat kita nikmati langsung dari keran air yang terdapat di setiap kamar. Tentu saja air ini sudah melewati proses penyulingan sehingga sangat aman untuk langsung diminum.

Belum habis rasa penasaran saya, saya memilih untuk mendayung santai untuk menyingkap setiap lekuk keindahan Pulau Cubadak ini lautnya yang tenang di tengah-tengah bukit yang menjulang seolah kita berada di danau yang luas, namun dibalik pemandangan bagai lukisan ini terdapat laut lepas Samudra Hindia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x