Kompas TV olahraga kompas sport

Indonesia Jadi Runner-Up di Piala Presiden E-Sport, Ini Kata Sandiaga Uno

Kompas.tv - 3 Februari 2020, 11:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Team Flash asal Vietnam tampil sebagai pemenang pada Turnamen Piala Presiden E-Sports 2020, nomor Free Fire. Sementara Wakil Indonesia, Dranix E-Sports harus puas menjadi Runner Up di ajang berskala Asia Tenggara ini.

Grand Final Piala Presiden E-Sports 2020 nomor Free Fire yang dihelat di Ice BSD minggu siang (02/02/2020) resmi berakhir.

Dari 12 team Nasional dan Asia Tenggara, Team Flash asal Vietnam yang mendapatkan tiga kali booyah berhasil keluar sebagai pemenang. Doan Ngoc Phuoc dan kawan kawan akhirnya berhak atas hadiah sebesar 300 juta rupiah usai bermain hingga ronde ke 10 yang berjalan di Map Purgatory.

Adapun Perwakilan Tuan Rumah Indonesia, Dranix Vendetta, harus puas menjadi Runner Up dengan total 2610 poin diraih Bentar, Razaq Adam dan Satria.
Sementara peringkat 3 disusul rekan sesama Tanah Air, Louvre E-Sports. Hasil yang diraih Tim Indonesia, pada Piala Presiden E-Sports 2020 ini diapresiasi oleh Dewan Pembina PB E-sports Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x