Kompas TV nasional berita kompas tv

Tim Bravo 5 Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Ormas

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 17:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim Bravo 5, yang mendukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 lalu, resmi mendeklarasikan diri sebagai organisasi kemasyarakatan atau ormas.

Ormas Pejuang Bravo 5 ini diketuai oleh Menteri Agama, Jenderal Purn. Fachrul Razi.
Selain diketuai oleh Menteri Agama, Ormas Pejuang Bravo 5 juga memiliki Ketua Pembina, yaitu Menko Kemaritiman Dan Investasi, Jenderal Purn. Luhut Binsar Panjaitan.

Menteri Agama Fachrul Razi mengatakan kehadiran ormas Pejuang Bravo 5 adalah dengan misi membangun toleransi kerukunan dan kedamaian. Selain itu, ormas ini juga dibentuk untuk membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo. Fachrul Razi juga menyebutkan sebelum ia terpilih menjadi Menteri, kelompok ini sudah akrab dan sliaturrahmi sudah terjalan dengan baik. Oleh karena itu, kelompok ini diputuskan untuk dilanjutkan menjadi organisasi masyarakat untuk mendukung pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, Fachrul Razi juga menyebutkan jika Ormas Pejuang Bravo 5 ini berawal dari relawan pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.