Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Liga 1 Musim 2020, Bali United Taklukan Persela Lamongan dalam Laga Uji Coba

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 07:43 WIB

BALI, KOMPAS.TV - Dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali yang diselenggarakan pada Sabtu sore (01/02/2020), Bali United memilih untuk langsung bermain menyerang sejak awal laga saat berahdapan dengan Persela Lamongan.

Hasilnya, Tim Serdadu Tridatu unggul lewat tendangan bebas Fadil Sausa yang gagal ditepis kiper Reki Rahayu di menit ke-3. Skor 1-0  ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persela Lamongan sempat merepotkan lini belakang tuan rumah, namun hingga pertandingan berakhir tidak ada tambahan gol tercipta. Kemenangan untuk Bali United 1-0 atas Persela Lamongan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugura menilai laga uji coba ini sebagai kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kualitasnya sebelum menentukan komposisi tim yang pas untuk mengarungi Liga 1 Musim 2020.

Selanjutnya laga uji coba akan kembali digelar oleh Bali United pada hari Minggu sore (02/02/2020), sebelum Stefano Cugura menetukan pemain yang akan dibawa ke piala AFC untuk menghadapapi Vietnam Than Quang Ninh. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x