Kompas TV olahraga kompas sport

Laga IBL Seri III Musim 2020, Tim Satria Muda Pertamina dan Pelita Jaya Raih Kemenangan

Kompas.tv - 2 Februari 2020, 07:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar terkini soal IBL Seri III Jakarta, Satria Muda Pertamina tundukan Prawira Bandung lewat drama over time. sementara itu Pelita Jaya Bakrie beri kekalahan yang ke-6 secara beruntun untuk Amartha Hangtuah berkat kegemilangan Dior Lowhorn.

Laga sengit tersaji saat Satria Muda Pertamina berjumpa Prawira Bandung di lanjutan IBL Seri III Jakarta hari Sabtu (01/02/2020) yang berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta. Satria Muda sempat tertinggal lebih dulu 23-26 hingga separuh laga. Bahkan marjin ketertinggalan Armada Milos Pejic semakin lebar di kuarter tiga 41-50.

Beruntung tim Satria Muda memiliki Garry Jacobs yang pada laga ini mengemas 27 poin. Garry tak hentinya terus memperkuat Satria Muda dan menyamakan kedudukan 65-65, hingga akhirnya pemenang laga wajib ditentukan lewat over time. Di sini lah mental juara Satria Muda teruji, tuan rumah Satria Muda pun memasukan 4 poin di babak ini hingga menutup laga dengan kemenangan 69-65.

Pada pertandingan lain, Pelita Jaya Bakrie masih terlalu tangguh bagi Amartha Hangtuah. Pelita Jaya yang baru saja mengganti pemain asing Steven Battle dengan Michael Murray ini langsung unggul 41-29 di dua kuarter awal. 

Di laga ini, Dior Lowhorn benar-benar menjadi momok bagi Hangtuah. Pemain yang musim lalu berseragam Satria Muda ini total mengemas 33 poin plus 17 rebound di laga ini. Pelita Jaya pun akhirnya menang 84-65 dan menguntit Indonesia Patriot di urutan ke-2 klasemen sementara dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Sementara itu, Hangtuah harus menerima 6 kekalahan dari 7 laga selama bertanding dengan Pelita Jaya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x