Kompas TV nasional berita kompas tv

Dua Unggahan Nikita Mirzani, Bikin Luluh dan Tegar

Kompas.tv - 1 Februari 2020, 13:54 WIB
dua-unggahan-nikita-mirzani-bikin-luluh-dan-tegar
Nikita Mirzani tiba di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020), usai dijemput penyidik. (Sumber: KOMPAS.com/ANDIKA ADHITIA)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV - Presenter Nikita Mirzani berurusan dengan hukum. Ibu tiga anak ini diamankan Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penganiaayaan terhadap mantan suaminya Dipo Latif.

Kasus ini sudah ditangani Polres Jaksel sejak akhir tahun 2018. Saat itu, Dipo melaporkan Nikita telah melakukan penganiayaan dan pengelapan barang. 

Nikita dijemput paksa polisi pada Kamis (30/1/2020) setelah dua kali mangkir dari panggilan. Panggilan terakhir yakni pada 16 Desember 2019 karena berkas perkara sudah lengkap. 

Baca Juga: Dijemput Paksa Polisi, Nikita Mirzani Ditahan di Polres Jaksel

Dalam kasus ini Nikita sudah berstatus tersangka dan rencananya penyidik akan menyerahkan Nikita dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020).

Sebelum ditahan, Nikita sempat mengunggah momen keceriaan kedua anaknya di akun Instagram pribadinya. Dalam kolom keterangan wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini berpesan kepada anak-anaknya bahwa dirinya terus memperjuangkan keadilan.

"Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak-anak mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nanti. Kalian akan mendengar dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak-anak mimi. Bismillahirohmanirohim," tulis Nikita dalam Instagram.

Potongan gambar unggahan Nikita Mirzani di akunt Twitter pribadinya. (Sumber: Twitter/@NikitaMirzani) 

Sebelumnya, pada Kamis (30/1/2020) pukul 23.37 WIB, Nikit juga yakin sang Pencipta akan melindunginya dan masalah yang dihadapi Nikita akan segera berakhir dan baik-baik saja.

"GOD IS GOOD. ALL IS WELL...30 january 2020
23:37 WIB," tulis Nikita.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.