Kompas TV nasional berita kompas tv

Buka Suara Soal Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Sule Bingung

Kompas.tv - 1 Februari 2020, 07:49 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Komedian Sule menanggapi hasil autopsi yang telah dilakukan Polda Jawa Barat terhadap jenazah mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Sule mengatakan tak ada yang harus ditanggapi terlebih karena Lina Jubaedah sudah menjadi mantan istrinya.

Baca Juga: Hasil Autopsi, Lina Meninggal Karena Sakit

 

Dilansir dari Kompas.com (31/1/2020), Sule mengatakan: Ya enggak gimana-gimana, kan dari awal juga kita memang tidak berharap sesuatu hal yang tidak baik. Kita hanya ingin tahu, ya sudah selesai. Terus apa lagi? Toh saya kan juga mantan di sini, kan saya mah bukan pelapor, kenapa semua nanya ke saya?

Sebelumnya, Polda Jawa Barat telah membeberkan hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Dari hasil autopsi, tidak ditemukan kekerasan ataupun zat beracun pada kematian Lina Jubaedah.

Baca Juga: Tangis Rizky Febian di Makam Baru Ibunya, Lina Mantan Istri Sule

 

Lina Jubaedah terindikasi mengalami sejumlah penyakit. Di antaranya, tukak lambung, hipertensi kronis, batu empedu, dan pembesaran pada organ jantung.

Autopsi Lina Jubaedah ini dilakukan berdasarkan laporan dari anaknya sekaligus penyanyi Rizky Febian. Rizky Febian saat itu menduga dan mencurigai adanya kejanggalan dari kematian ibunya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.