Kompas TV nasional kompas pagi

Geledah Rumah Petinggi Sunda Empire, Polisi Sita Sejumlah Atribut

Kompas.tv - 31 Januari 2020, 21:03 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Untuk melengkapi bukti pada kasus Sunda Empire, Pihak Kepolisian daerah Jawa Barat menggeledah rumah Perdana Menteri Sunda Empire, Nasri Banks. Polisi kemudian menyita sejumlah barang hasil penggeledahan termasuk juga atribut dan seragam Sunda Empire.

Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polisi Daerah Jawa Barat, Kombes Hendra Suhartiyono menyebutkan bahwa pihak kepolisian masih mendalami motif dibalik berdirinya Sunda Empire ini, selain itu juga Pihak Kepolisian akan memeriksa kondisi psikologi para tersangka. Nantinya, para tersangka ini kemungkinan besar akan dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 228 dan 229 KUHP.

Dari hasil penggeledahan polisi menyita atribut Sunda Empire dan perlengkapan lain yang mengidentifikasi adanya Sunda Empire.

Sebelumnya, keberadaan Sunda Empire yang viral di media ini sangat meresahkan warga. Tiga tokoh Sunda Empire yang ditangkap oleh Pihak Kepolisian yakni Perdana Menteri Sunda Empire Nasri Banks, Kaisar Sunda Empire Ratnaningrum dan Sekretaris Jenderal Rangga Sasana yang kini telah ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Baca Juga: Potret Rangga Sunda Empire: Dulu Gagah Berseragam, Kini Lesu Ditahan


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x