Kompas TV regional berita daerah

Arema FC Kenalan Tiga Pemain Asing Baru

Kompas.tv - 30 Januari 2020, 21:52 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG-KOMPAS.TV- Arema FC  mengenalkan tiga pemain asing yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk kompetisi Liga Indonesia yang akan segera digelar.

Ketiga pemain asing ini dikenalkan langsung oleh manajemen Arema FC pada awak media, Kamis (30/01/2020)  di Kandang Singa kota Malang.

Adalah Jonathan Bauman asal Argentina, Matias Malvino asal Uruguay, dan Elias Alderete asal Argentina.

Menurut General Manager Arema FC Rudy Widodo, untuk musim kali ini kerja manajemen lebih ringan, karena pelatih Singo Edan Mario Gomez memilih sendiri siapa saja pemain yang memperkuat lini pertahanan Arema FC.

Dengan direkrutnya tiga pemain asing ini, Manajemen harus mengucurkan dana sebesar Rp 28 Milyard, untuk kontrak pemain selama satu musim, baik pemain lokal maupun pemain asing.

Sementara itu ditanya terkait buruknya pertahanan Arema di lini belakang pada musim lalu, karena kebobolan 62 gol, Bauman, Matias maupun Elias mengaku akan bekerja sama dan bekerja keras antar pemain agar Singo Edan mampu meraih kemenangan.

Jonathan Bauman sendiri menjadi pemain asing yang paling diincar oleh pelatih Mario Gomez. Ia akan memperkuat tim Singo Edan di posisi striker. Sementara itu untuk Matias Malvino, akan berada di posisi bek. Sedangkan Elias Alderete akan menjadi pemain sayap.

Sisa waktu selama satu bulan untuk menghadapi kompetisi Liga Indonesia, akan dimanfaatkan mereka bertiga untuk berlatih keras dan beradaptasi.

#aremafc #singoedan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.