Kompas TV internasional kompas dunia

Istri Kobe Bryant Ungkap Rasa Terima Kasih di Instagram

Kompas.tv - 30 Januari 2020, 12:50 WIB
istri-kobe-bryant-ungkap-rasa-terima-kasih-di-instagram
Unggahan Istri Kobe, Vanessa Bryant di Instagram (Sumber: Instagram @vanessabryant)
Penulis : Yuilyana

KOMPASTV - Vanessa Bryant, Istri dari mendiang Kobe Bryant akhirnya muncul ke publik, sejak kecelakaan helikopter yang menewaskan suaminya, Kobe Bryant, dan salah satu putri mereka Gianna Bryant.

Lewat akun Instagram-nya, Vanessa mengunggah salah satu momen kebersamaan dirinya bersama Kobe Bryant serta keempat putrinya yang diketahui bernama Natalia, Bianca, Capri, dan Gigi, sapaan akrab Gianna.

Vanessa ungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang untuk dukungan dan cinta yang telah diberikan.

 "Anak-anak (Natalia, Bianca, Capri) dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya," tulis Vanessa.

 "Saya merasa nyaman mengetahui bahwa Kobe dan Gigi sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memiliki mereka dalam hidup kami," lanjutnya.

"Saya berharap mereka ada di sini, bersama kami selamanya. Mereka adalah berkat indah yang 'dipanggil' terlalu cepat. Tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka," tulis Vanessa.

Tak bisa membayangkan hidup tanpa suami dan anaknya Gigi, Vanessa mengaku akan terus menjalani hidup

"Tetapi kami bangun setiap hari, berusaha terus bangkit karena Kobe dan anak perempuan kami, Gigi, terus menerangi jalan kami," ucap Vanessa

Kobe Bryant menikahi Vanessa pada 2001. Pasangan ini dikaruniai 4 anak yang semuanya perempuan.

Seperti diketahui Kobe Bryant dan Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, dekat Los Angeles, Minggu (26/1/2020) pagi.

Kecelakaan tersebut turut menewaskan tujuh orang lainnya yang berada di helikopter nahas itu.

Ketika itu, mereka sedang dalam perjalanan menuju Mamba Academy, pusat pelatihan basket yang didirikan pebasket legendaris tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x