Kompas TV TALKSHOW kata kita

Peruntungan Tahun Baru, Mimpi Nangkep Ikan Pertanda Dapat Rezeki? - KATA KITA (Bag 1)

Kompas.tv - 29 Januari 2020, 18:21 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Bener gak sih kalau kita bermimpi menangkap Ikan tandanya dapet rezeki nomplok?

Walaupun kita sudah berada di penghujung bulan Januari, perencanaan finansial, karir, dan kehidupan percintaan di tahun baru gak boleh dibiarkan begitu saja dong! malah kamu harus merencanakan semuanya secara detail agar tahun 2020 ini menjadi tahunmu! nah buat kamu yang masih belum menentukan arah dan tujuan di tahun ini, Kata Kita mendatangkan seorang Pembaca Tarot, Lidia Pratiwi (@lidiapratiwi) untuk memberikan arahan segar bagaimana menyikapi peluang-peluang yang datang kepada kita semua termasuk bang David (@david_nurbianto), Arif Brata (@arifbrata), Warga baru Hifdzi Khoir (@hifdzikhoir), dan Warga Pendatang Bintang Emon (@bintangemon) biar kesempatan di depan mata jadi untung untung untung! eits, selain itu, ada bang Barry (@jekibar) nih yang lagi cari tongkrongan baru nih di Kampung Kita.

Katanya arah tongkrongan lamanya udah gak cocok nih sama tahun Tikus Logam, hmm Gimana ceritanya? simak obrolan mereka di KATA KITA Episode. PERUNTUNGAN TAHUN BARU, Jumat 24 Januari 2020 pukul 22.00 WIB di @kompastv. Kata Kita? Kata Siapa? yaa Kata Kita Kita!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.