Kompas TV regional berita daerah

Dishub Tertibkan Motor Yang Parkir Di Bahu Jalan

Kompas.tv - 29 Januari 2020, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Petugas dari dinas perhubungan kota makassar menertibkan puluhan kendaraan yang terparkir di bahu jalan andi pangeran pettaranai makassar. penertiban dilakukan untuk mengurangi kemacetan jalan yang terkena pengerjaan tol layang.

Puluhan kendaraan rodan dua dan empat ditertibkan oleh dinas perhubungan kota makassarpenertiban yang rutin dilakukan untuk menertibkan pengendara nakal yang parkir di lokasi larangan parkirkhususnya di jalan andi pangeran pettarani makassar.

Saat penertiban parkir dibahu jalan petugas sempat berdebat dengan pemilik kendaraan yang keberatan kendaraannya di tertibkan dari bahu jalan. meski sempat dihalangi namun petugas tetap memindahkan kendaraan yang melanggar aturan parkir di bahu jalan raya. beberapa kendaraan yang memarkir kendaraannya dibahu jalan diberi tindakan tegas dengan cara digembosi dan dirantai.

#DISHUB
#raziaparkirliar

#parkirliar

#perhubungan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.