Kompas TV regional berita daerah

Cegah Korupsi, Ketua KPK Temui Kepala Daerah Se-Sulawesi Selatan

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ketua Komisi Pemberantas Korupsi Firli Bahuri menggelar pertemuan dengan seluruh kepala daerah se-Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan ini Ketua KPK memberikan pengarahan terkait upaya pencegahan korupsi dan mengamankan aset pemerintah provinsi serta kabupaten dan kota.

Baca Juga: Jokowi Bantah UU Baru KPK Menghalangi Kerja Firli Cs

Pengarahan pencegahan tindak pidana korupsi oleh Ketua KPK Firli Bahuri digelar di Baruga Lounges, Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (23/1/2020) siang.

Pertemuan dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdulllah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe dan kepala daerah dari 24 kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: KPK Gelar 2 OTT Perdana Firli cs, Tak Ada Peran Dewan Pengawas?

Pertemuan ini fokus pada upaya kerja sama KPK dan kepala daerah untuk mencegah korupsi dan penertiban aset milik pemerintah.

Firli Bahuri, menyatakan banyak menerima laporan mengenai aset daerah dan meminta untuk konsen menertibkan aset pemerintah daerah, penertiban aset yang di maksud berupa penertiban gedung lahan milik negara dan kendaraan dinas.

#KPK #PemdaSulsel #Korupsi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.