Kompas TV regional berita daerah

Sekda Riau Cek Alat Pengukur Suhu

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 12:09 WIB
Penulis : KompasTV Riau

PEKANBARU, KOMPAS.TV-Sekda Riau didampingi kepala dinas kesehatan Riau, asisten satu Setda Riau dan general manager angkasapura Pekanbaru, melakukan pemantauan alat pengukur suhu atau thermo Scanner yang dipasang di pintu kedatangan penumpang internasional, bandara Sultan Syarif Kasim Dua Pekanbaru.

Dari Pemantauan Tersebut, Para Penumpang Yang Datang Dari Bandara Singapura, harus melalui pemantauan alat pengukur suhu. Hasilnya, para penumpang terdeteksi memiliki suhu 32 hingga 34 derajat celcius, yang artinya, negatif terjangkit wabah virus korona.

Sekda Provinsi Riau, Yan Prana Jaya mengatakan, meski Provinsi Riau tidak masuk 19 daerah yang harus siaga terhadap wabah virus korona, namun pemerintah Provinsi Riau tetap melakukan antisipasi terhadap wabah virus corona. Mengingat, ada beberapa pintu masuk kedatangan dari luar negeri salah satunya adalah bandara Sultan Syarif Kasm Dua Pekanbaru.

Selain memasang alat pengukur suhu di Bandara Sultan Syarif Kasim Dua Pekanbaru,Pemerintah Provinsi Riau melalui dinas kesehatan sudah mempersiapkan segala sesuatu tindakan klinis yang dipersiapkan di Rumah Sakit Umum Daerah atau Rsud Arifin Achmad Provinsi Riau.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x