Kompas TV regional berita daerah

Jasad Wanita Terbakar di Atas Tumpukan Jerami

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 10:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANYUWANGI, KOMPASTV – Mayat berjenis kelamin wanita ini ditemukan di Kebun Desa Pondoknongko, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dengan kondisi mengenaskan pada Sabtu siang (25/01/2020).

Hampir seluruh tubuhnya gosong diduga karena terbakar api jerami sehingga sulit dikenali.

Dari keterangan Kepala Dusun Kedawung, Hariyadi, mayat ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak berkebun. Namun saat melintas di lokasi penemuan, ia mencium bau tidak sedap dari tumpukan jerami. Setelah didekati, ternyata ada mayat dengan posisi tengkurap.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, menyatakan bahwa pihaknya menemukan sejumlah barang bukti, seperti helm berwarna pink dan sandal wanita tak juah dari jasad korban. Polisi selanjutnya membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk kepentingan autopsi.

Pihak kepolisian menduga mayat ini merupakan korban pembunuhan, karena sehari sebelumnya ada aktivitas bakar-bakar di tengah kebun. Tim Satreskrim Polresta Banyuwangi telah bekerjasama dengan pihak Laboratorium Polda Jatim untuk mengetahui identitas korban. Polisi juga mengimbau seluruh masyarakat yang kehilangan keluarganya untuk segera melapor ke polisi.

#MayatWanita #MayatTerbakar #PembunuhanSadis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x