Kompas TV nasional kompas pagi

Kasus MeMiles, Giliran Regina Idol dan Rika Callebaut Yang Diperiksa Polisi

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 13:08 WIB

SURABAYA, KOMPAS.TV - Sejumlah selebriti Tanah Air diperiksa oleh Polda Jawa Timur, untuk kasus investasi ilegal Memiles. Penyanyi jebolan salah satu ajang bakat menyanyi di Indonesia, Regina Ivanova atau Regina Idol diperiksa penyidik.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Regina Ivanova atau Regina Idol, diperiksa Polda Jawa Timur sebagai saksi.

Polisi tengah menyelidiki peran Regina dalam kaitannya dengan investasi Ilegal Memiles. Selain Regina, Polda Jawa Timur juga memeriksa istri Pengusaha Ari Sigit, Frederica Fransisca Callebaut atau Rika Callebaut yang diperiksa selama lima jam.

Rika Callebaut diperiksa sebagai saksi terkait investasi bodong Memiles. Dari pemeriksaan ini, Rika mengakui bahwa dirinya menjadi member dan telah melakukan top up sebesar 3 Miliar Rupiah. Dalam pemeriksaan tersebut, Rika didampingi kuasa hukumnya.

Polisi menyatakan keterangan yang disampaikan saksi Rika Callebaout sejauh ini sama dengan yang disampaikan suaminya Ari Sigit.

Sebelumnya, sejumlah selebriti tanah air sudah diperiksa Polda Jawa Timur terkait kasus Investasi Memiles. Yang pertama diperiksa adalah penyanyi Eka Deli, kemudian musisi Marcello Tahitoe, disusul penyanyi Pinkan Mambo, Tata Janeeta, desainer kondang Adjie Notonegoro dan cucu Soeharto, Ari Sigit.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x