Kompas TV olahraga kompas sport

Persib Bandung Gelar Training Camp Jelang Liga 1 2020

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 06:25 WIB
Penulis : Reny Mardika

BANDUNG, KOMPAS.TV - Menjelang bergulirnya Liga 1 2020, Persib Bandung menggelar training camp di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. 

Selain menjaga kebugaran, training camp ini untuk menjalin koordinasi dalam sistem permainan.

Training camp di lapangan Inspire Arena, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, diikuti oleh 27 pemain Persib Bandung, yang akan berlangsung hingga hari Kamis besok.

Menu program latihan tentunya telah disiapkan oleh jajaran pelatih. 

Selain untuk menjaga kebugaran, pemusatan latihan kali ini  untuk menjalani koordinasi antar pemain setelah libur kompetisi.

“Ya bagus, kami sebagai tim tinggal bersama, kami makan bersama dan pergi bersama juga ke lapangan latihan. Kami tahu bisa melakukan banyak hal di sini, kami bekerja satu pekan ini untuk kebugaran tubuh, kebugaran dalam bermain sepakbola dan kami sedikit memulai untuk menjalin koordinasi dalam sistem permainan khususnya soal pertahanan di pekan ini.” Kata Robert Rene Albert, Pelatih Persib Bandung.

Setelah melakukan training camp, rencananya pasukan Maung Bandung akan menggelar laga ujicoba. 

Lawannya kali ini adalah Melaka United yang akan bertanding pada awal Februari di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupten Bandung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.