Kompas TV regional berita daerah

Munculnya Wabah Kerajaan Baru, King of The King akan Lantik Presiden di Dunia

Kompas.tv - 28 Januari 2020, 03:45 WIB
munculnya-wabah-kerajaan-baru-king-of-the-king-akan-lantik-presiden-di-dunia
King of The King Mr Dony Pedro (Baju Merah Berpeci) (Sumber: Istimewa)
Penulis : Theo Reza

TANGERANG, KOMPASTV - Setelah munculnya kerajaan seperti Sunda Empire dan Keraton Agung Sejagat kini muncul kerajaan baru dengan nama King of The King dari Kota Tangerang.

Sebelumnya kerajaan ini memasang spanduk di kawasan Poris namun sudah ditertibkan oleh Satpol PP Setempat.

Baca Juga: Ada Spanduk Kerajaan di Tangerang, Tak Ada yang Berani Menurunkan karena...

Melalui Kompas.com, orang terdekat dari King of The King yakni Pimpinan Ketua Umum IMD (Indonesia Mercusuar Dunia) Juanda mengklaim King of The King merupakan raja diraja dari semua raja di dunia.

Raja baru ini klaim menduduki dua lembaga keuangan tertinggi dunia, yaitu UBS atau Union Bank Switzerland dan IMD (Indonesia Mercusuar Dunia)

Mister Dony Pedro panggilnya, dia disebut sebut menjabat sebagai Presiden UBS dan memiliki kekayaan Rp60.000 triliun di bank tersebut.

Kekayaan tersebut nantinya akan diambil untuk tiga hal utama. Pertama melunasi utang-utang luar negeri Indonesia, kedua membagikan kepada masyarakat Indonesia, dan ketiga untuk membeli alutsista (Alat Utama Sistem Senjata)

Dia juga menyebut Prabowo Subianto sebagai King of The King dan akan bertugas membeli alutsista berupa 3000 pesawat tempur buatan Eropa.

Bahkan dia mengaku memiliki Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang asli sebagai bukti perintah Soekarno yang mewariskan peninggalannya ke Mister Dony Pedro.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.