Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS Penerbangan ke Tiongkok Tetap Dibuka | Jokowi Tinjau Kapal Selam RI | Kobe Bryant Meninggal

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 22:03 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menggelar rapat untuk bahas pencegahan virus corona. Rapat digelar bersama Menteri Kesehatan, Menteri Luar Negeri, dan Menteri Pariwisata. Hasilnya, jalur penerbangan Indonesia-Tiongkok tetap dibuka karena belum ada penetapan status darurat kesehatan global.

Presiden Joko Widodo meninjau fasilitas produksi kapal selam yang diproduksi oleh PT Pal Indonesia. Indonesia jadi satu-satunya negara Asia Tenggara yang bisa produksi kapal selam. 

Selain itu, Presiden Jokowi juga memimpin rapat terbatas tentang kebijakan pengembembangan alat utama sistem senjata atau alutsista. Presiden menyatakan pentingnya industri pertahanan untuk mengurangi impor alutsista dari negara lain.

Baca Juga: 100 Hari Jokowi Jilid 2, Haris Azhar: Cenderung Buruk, Jokowi Suporter Koruptor

Pebasket legendaris NBA Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter di pinggiran Los Angeles, Amerika Serikat. Kobe jadi korban kecelakaan bersama putrinya, Gianna Bryant, dan 7 orang lain. Pihak kepolisian Los Angeles menyebut faktor cuaca kemungkinan menjadi penyebab kecelakaan tersebut.

Seorang saksi mata yang berada di dekat lokasi menyatakan helikopter terlihat terbakar di udara sesaat sebelum terjatuh.

#Corona #Jokowi #KobeBryant



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.