Kompas TV nasional sapa indonesia

Memasuki Tahun Tikus Logam, Shio Apa Yang Paling Beruntung?

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 12:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suhu Feng Shui, Ki Kusumo menjelaskan mengenai makna lambang ikan koi dan pemaknaan Tahun Tikus Logam dari segi perekonomian, asmara, keberuntungan dan hal-hal yang perlu diwaspadai.

Menurut sejarah Tionghoa, ikan koi dipercaya akan membawa hoki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Keberuntungan tersebut terkait rezeki, kesehatan. Keberuntungan ini biasanya tergambar dalam warna dari ikan koi tersebut.

Misalkan, seseorang memelihara ikan koi dimana yang satu warnanya putih, merah dan yang satunya lagi adalah warna hitam pekat. Maka jika terjadi suatu bahaya atau peristiwa besar yang merugikan, ikan koi yang berwarna hitam ini biasanya akan mati terlebih dahulu.

Bicara soal peruntungan, tahun 2020 ini merupakan tahun tikus logam. Tikus merupakan hewan yang kuat di segala musim dan segala medan. Artinya tahun ini adalah tahun yang kuat, meski banyak pergelokan namun akan tetap kokoh dan bisa diredam. Sedangkan, unsur logam berkaitan dengan pembangunan dan jasa diperkirakan pada tahun ini akan berjalan lebih baik.

Shio Macan dan Naga diprediksi menjadi shio yang paling beruntung di tahun ini. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.