HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas pagi

Sempat Buron, 4 Pelaku Begal Warteg Akhirnya Diringkus

Senin, 27 Januari 2020 | 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Empat pelaku perampokan di warung Tegal (warteg) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang sempat buron kini telah ditangkap polisi. Empat pelaku perampokan ini ditangkap di tempat pelarian mereka di tiga lokasi yang berbeda.

Minggu dini hari (26/01/2020), Petugas Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menggerebek tempat persembunyian pelaku perampokan di salah satu warung Tegal (warteg) di daerah Pesanggrahan.

Baca Juga: Waspada! Ada Begal di Warung Makan Pinggir Jalan

Kedua pelaku sembunyi di dalam hutan kawasan Gunung Siam, Jonggol, Jawa Barat. Kedua pelaku yang sedang tertidur ini tak berkutik ketika digerebek petugas.

Namun saat keduanya akan dibawa ke Polsek Pesanggrahan, salah satu pelaku berusaha kabur. Petugas akhirnya memberikan tindakan tegas.

Sementara itu, dua pelaku yang lainnya yang ditangkap di Jonggol, Jawa Barat merupakan bagian dari komplotan begal yang sering beraksi di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dua pelaku ini sudah ditangkap di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Sabtu (25/01/2020).

Baca Juga: Pelaku Begal Warteg Sempat Coba Melarikan Diri Saat Ditangkap

Sebelumnya, empat perampok ini beraksi di sebuah warteg di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dari rekaman kamera pemantau yang kemudian viral, empat pelaku menodong korban dengan senjata tajam. Dalam kejadian ini, empat pelaku merampas telepon seluler dan dompet milik korban.
 

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

KOMPAS BISNIS

Strategi Kebut Pertumbuhan Ekonomi

Jumat, 28 Februari 2020 | 12:55 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
13:36
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB    PROMO 4 TAHUN SEKALI! DISKON 50 PERSEN BELANJA DI GERAI.KOMPAS.ID. AKSESKLIK.KOMPAS.ID/KABISAT 2020   SEORANG WARGA BELANDA TERINFEKSI VIRUS KORONA SETELAH MELAKUKAN PERJALANAN KE ITALIA   KOREA SELATAN DARURAT KORONA, PEMERINTAH INDONESIA BUKA POS UNTUK WNI DI DAEGU   POLRES JOMBANG UNGKAP KASUS PENIPUAN DENGAN BARANG BUKTI PULUHAN KENDARAAN BERMOTOR   KETUA KPU ARIEF BUDIMAN PENUHI PANGGILAN KPK TERKAIT KASUS DUGAAN SUAP PAW DPR   KALAPAS KELAS II TANGERANG SEBUT MAYORITAS WARGA BINAANNYA TERKAIT DENGAN KASUS NARKOBA   PN JAKARTA UTARA HUKUM MATI DUA WARGA MALAYSIA YANG TERBUKTI IMPOR 30 KILOGRAM SABU KE INDONESIA   KEMENTERIAN BUMN KELOLA TAMBANG BATU BARA MILIK TERSANGKA KASUS JIWASRAYA HERU HIDAYAT YANG DISITA KEJAGUNG   MENTERI LHK SITI NURBAYA MINTA JAJARAN KEMENTERIANNYA BAIK DI PUSAT DAN DAERAH SOLID UNTUK BEKERJA SAMA   KORBAN MENINGGAL AKIBAT TERINFEKSI VIRUS KORONA DI SELURUH DUNIA HINGGA HARI INI MENCAPAI 2.858 ORANG   ARAB SAUDI TUTUP AKSES PENYEBARAN VIRUS KORONA, PULUHAN JEMAAH UMRAH INDONESIA TERTAHAN DI MALAYSIA   ANGGOTA KOMISI VIII DPR DIAH PITALOKA MINTA PEMERINTAH SOSIALISASIKAN PENANGGUHAN KEBERANGKATAN JEMAAH UMRAH