Kompas TV nasional kompas pagi

Sempat Buron, 4 Pelaku Begal Warteg Akhirnya Diringkus

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Empat pelaku perampokan di warung Tegal (warteg) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang sempat buron kini telah ditangkap polisi. Empat pelaku perampokan ini ditangkap di tempat pelarian mereka di tiga lokasi yang berbeda.

Minggu dini hari (26/01/2020), Petugas Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, menggerebek tempat persembunyian pelaku perampokan di salah satu warung Tegal (warteg) di daerah Pesanggrahan.

Baca Juga: Waspada! Ada Begal di Warung Makan Pinggir Jalan

Kedua pelaku sembunyi di dalam hutan kawasan Gunung Siam, Jonggol, Jawa Barat. Kedua pelaku yang sedang tertidur ini tak berkutik ketika digerebek petugas.

Namun saat keduanya akan dibawa ke Polsek Pesanggrahan, salah satu pelaku berusaha kabur. Petugas akhirnya memberikan tindakan tegas.

Sementara itu, dua pelaku yang lainnya yang ditangkap di Jonggol, Jawa Barat merupakan bagian dari komplotan begal yang sering beraksi di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dua pelaku ini sudah ditangkap di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Sabtu (25/01/2020).

Baca Juga: Pelaku Begal Warteg Sempat Coba Melarikan Diri Saat Ditangkap

Sebelumnya, empat perampok ini beraksi di sebuah warteg di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dari rekaman kamera pemantau yang kemudian viral, empat pelaku menodong korban dengan senjata tajam. Dalam kejadian ini, empat pelaku merampas telepon seluler dan dompet milik korban.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x