Kompas TV internasional kompas dunia

Pebasket Legendaris Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 07:56 WIB

KOMPAS.TV - Atlet sekaligus legenda NBA Kobe Bryant, dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada pukul 10 pagi waktu setempat, di pinggiran Los Angeles Amerika Serikat.  

Bintang bola basket asal Amerika Serikat, Kobe Bryant, dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Perbukitan Calabasas, pinggiran Kota Los Angeles, California, Amerika Serikat. 
Berita kematian ini pertamakali dimuat di situs berita Selebritas TMZ, dan sudah dikonfirmasi oleh Kepolisian setempat. Berita ini sontak membuat gempar banyak orang di dunia khususnya penggemar olahraga bola basket.

Helikopter yang ditumpangi  Kobe berjenis Sikorsky S-76. Total penumpang yang berada di helikopter nahas ini berjumlah 5 orang. Tak ada penumpang yang ditemukan selamat. Dikabarkan udara sedang berkabut saat kejadian berlangsung.

Usia kobe bryant baru menginjak 41 tahun. Karir basketnya dimulai sejak lulus Sekolah Menengah Atas di tahun 1996, hingga memutuskan pensiun pada tahun 2016. 
Sepanjang 20 tahun menjadi atlet basket NBA, Kobe hanya bermain untuk Los Angeles Lakers. Atas jasanya pula, LA Lakers menjuarai kejuaraan bola basket nasional sebanyak 5 kali dan membawa Amerika Serikat 2 x memenangkan olimpiade cabang bola basket. 
Atas keahlian dan kegigihannya dalam bermain, kobe sangat dicintai dan dihormati oleh banyak orang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.