Kompas TV video cerita indonesia

Anies Akan Memiliki Wakil Baru, Sandiaga: Alhamdulillah Lega Banget

Kompas.tv - 27 Januari 2020, 02:56 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku lega karena Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan memiliki pendamping baru dalam memimpin Jakarta.

"Alhamdulillah lega banget, Setelah nunggu proses lama, 18 bulan hampir, akhirnya ada titik terang. Tadi saya baru dapat update dari Pak Taufik, Insya Allah dalam waktu dekat, nanti DPRD yang akan memilih," kata Sandi saat menghadiri Rakerda Partai Gerindra di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Sudah ada dua nama cawagub yang telah diajukan untuk mendampingi Anies Baswedan. Keduanya yakni, Ahmad Riza Patria yang merupakan calon dari Partai Gerindra dan Nurmansjah Lubis calon dari PKS.

Menurut Sandi, Riza Patria dan Nurmasjah Lubis merupakan dua sosok yang tepat untuk menjabat cawagub DKI.

"Dua sosok ini Insya Allah yang bisa mendampingi Pak Anies, dan menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan apa yang dicanangkan di awal," ucapnya.

Baca Juga: Strategi Nurmansjah Lubis Menangkan Wagub DKI Jakarta

Menurut Sandi, saat ini, proses pemilihan cawagub DKI tinggal menunggu keputusan dari DPRD.

"Tadi juga Pak Riza hadir di sini, saya kenal beliau, dan juga Pak Nurmansjah saya juga kenal. Sama-sama background-nya keuangan, nanti keputusannya ada di DPRD," tutur Sandi.

#WagubDKI #SandiagaUno #AniesBaswedan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.