Kompas TV video top 3 news

Top3News:12 Mahasiswa Unesa Terisolir | Sunda Empire Kecam Polisi | Sandiaga terkait 2 Nama Cawagub

Kompas.tv - 26 Januari 2020, 23:36 WIB
Penulis : Theo Reza

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Minggu, 26 Januari 2020 mulai dari 12 Mahasiswa Unesa terisolir di Wuhan, Sunda Empire meminta dihentikannya pemeriksaan terhadap Polisi serta tanggapan Sandiaga terkait 2 nama Cawagub DKI Jakarta

1. 12 Mahasiswa dari Universitas Negeri Surabaya yang menempuh studi di Wuhan terisolir. Saat ini kondisi kedua belas mahasiswa tersebut dalam kondisi baik. Mahasiswa yang berada di Wuhan diketahui sedang studi bahasa mandarin. Untuk saat ini Mereka dilarang untuk keluar asrama.Karena untuk saat ini virus Corona mewabah dan menyebabkan lebih dari 50 orang meninggal dunia.

2. Sekjen Sunda empire, Rangga Sasana meminta kepada kepolisian untuk menghentikan pemeriksaan kepada anggota dan petinggi Sunda empire. Polisi telah memeriksa Grand prime minister Nasri Banks dan Bunda Ratu Agung.

3. Mantan Wagub DKI, Sandiaga Uno merasa lega atas terpilihnya Cawagub DKI Jakarta menggantikan dirinya. Sandi berharap keduanya yaitu Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis dapat membantu kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

#viruscorona #sundaempire #sandiagaunocawagub
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x