Kompas TV video cerita indonesia

Anies Baswedan : Angka Kemiskinan di Jakarta Turun selama 5 Tahun Terakhir

Kompas.tv - 26 Januari 2020, 16:53 WIB
Penulis : Angela Winda

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anies Baswedan menghadiri rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Gerindra di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan mengatakan bahwa angka kemiskinan di Jakarta adalah yang terendah dibandingkan provinsi-provinsi lain dalam lima tahun terakhir.

Saat kata sambutan disampaikan, Anies juga memaparkan beberapa data, yaitu di tahun 2017 dengan presentase 3,78% hingga baru-baru ini presentasenya di 3,42%.

Penurunan jalan terus, peningkatan kesejahteraan naik terus.

Anies menyampaikan juga bahwa ia akan terus menurunkan tingkat kemiskinan di DKI Jakarta, terlepas dari Jakarta masih merupakan ibukota ataupun bukan.

Misalnya dengan cara memastikan tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat.

Penurunan angka kemiskinan ini juga merupakan tanggung jawab bersama.

Selain Anies Baswedan, rakerda ini juga dihadiri oleh Sandiaga Uno. 

Anies juga sempat berceletuk bahwa rakerda kali ini seperti rakernas, karena dihadiri oleh banyak orang penting dari Fraksi Gerindra. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.