Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Terbakar di Tumpukan Jerami Gegerkan Warga Banyuwangi

Kompas.tv - 26 Januari 2020, 10:07 WIB

BANYUWANGI, KOMPAS.TV - Warga Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan jenazah perempuan yang terbakar di atas tumpukan jerami. Setelah ditemukan oleh warga, jenazah perempuan itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

Penemuan jenazah ini diketahui oleh salah satu warga setempat yang hendak berkebun di Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kondisi jenazah yang sudah rusak terbakar ini menjadi sulit dikenali. Tim Polres Banyuwangi langsung mengirimkan jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat guna kepentingan otopsi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Arman Asmara Syarifuddin menyebutkan bahwa kondisi jenazah yang sudah rusak terbakar ini cukup membuat pihak kepolisian dan warga setempat menjadi sulit mengenal. Namun, jika diamati, jenazah ini diperkirakan masih berusia dibawah 20 tahun. Diduga, korban jenazah perempuan ini merupakan korban pembunuhan. 

Pihak kepolisian akan mendalami kasus ini agar dapat terungkap identitas jenazah benang merah beserta pelakunya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.