Kompas TV video top 3 news

Top3News:Dokter Tangani Virus Corona Meninggal | Revitalisasi Monas Dihentikan | Bentrok di Sukabumi

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 21:31 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Sabtu, 25 Januari 2020 mulai dari dokter yang menangani virus Corona di China meninggal dunia, revitalisasi Monas dihentikan sementara dan adanya bentrok di Sukabumi.

Seorang dokter di rumah sakit Provinsi Hubei Xinhua China meninggal dunia. Dokter ini meninggal diduga akibat terjangkit virus Corona. Dokter ini bernama Liang Wudong yang merupakan dokter garda terdepan dalam menanggulangi virus Corona di China.

Pengelola Monas membenarkan proyek revitalisasi Monas diminta untuk dihentikan sementara atas permintaan DPRD DKI Jakarta. Permintaan penghentian revitalisasi Monas ini sudah disampaikan DPRD DKI Jakarta sejak Selasa, 21 Januari 2020 lalu. Namun, pengerjaan revitalisasi masih tampak berlangsung di sisi selatan Monas.

Ratusan TNI-Polri bersiaga di lokasi bentrok dua ormas di Sukabumi, Jawa Barat. Tiga orang dilaporkan menjadi korban karena terluka akibat senjata tajam. Bentrok terjadi karena diduga disebabkan salah paham terhadap postingan di media sosial.

#viruscorona #revitalisasimonas #bentroksukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x