Kompas TV TALKSHOW rosi

Benarkah Gong Xi Fa Cai berarti Selamat Tahun Baru Imlek? - ROSI

Kompas.tv - 25 Januari 2020, 15:41 WIB

Benarkah Gong Xi Fa Cai berarti Selamat Tahun Baru Imlek?  Banyak orang selama ini salah mengartikan Gong Xi Fa Cai sebagai ucapan Selamat Tahun Baru Imlek. Karena ternyata Gong Xi Fa Cai memiliki arti selamat sejahtera atau semoga anda kaya raya.

Apakah sebagai keturunan tionghoa Grace Natalie, Charles Honoris, Anne Avantie, dan Yunarto Wijaya mengetahui fakta ini?

Di video kali ini Rosianna Silalahi akan mengajak mereka bermain games untuk menguji seberapa tahu mereka tentang perayaan imlek.

Mampukah mereka menjawab tantangan ini? Temukan jawabannya di cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Grace Natalie (Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia), Charles Honoris (Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Anne Avantie (Perancang Busana), Yunarto Wijaya (Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia), dan KH Tio Iskandar (Ketua DPW Persaudaraan Islam Tionghoa Indonesa (PITI) Jawa Tengah).
Dalam tayangan ROSI eps Saya Tionghoa, 100% Indonesia, tayang Kamis 23 Januari pukul 20.00 WIB di Kompas TV. Independen Tepercaya

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

Ingin menonton ROSI langsung di Studio 1 Menara Kompas? Kirimkan email ke [email protected] atau DM ke akun instagram ROSI (@rosi_kompastv) dengan format daftar(spasi)tanggal live(spasi)nama(spasi)no telepon

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #SayaIndonesia #GraceNatalie #CharlesHonoris #YunartoWijaya #AnneAvantie



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.